Sabtu, 22 Desember 2018

Lebih Sering Blogwalking Atau Berkomentar?

Lebih Sering Blogwalking Atau Berkomentar?

Lebih Sering Blogwalking Atau Berkomentar?

SEO Friendly - Mana yang lebih sering Anda lakukan?, karena ke-2 hal ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk membangun popularitas sebuah web atau blog yang Anda jalankan saat ini. Tulisan Anda dalam blog (Artikel) adalah status, dimana tujuan Anda sesungguhnya adalah untuk memberitahukan kepada orang banyak tentang apa yang sudah Anda publikasikan, memberitahukan bahwa Anda sedang meng-informasikan sesuatu berita yang sangat penting, namun mereka yang diberitahu tidak akan mau tahu jika Anda tidak pernah singgah di status mereka.

Blogwalking merupakan acara jalan-jalan keblog tetangga, sahabat sampai mencari beberapa informasi penting, dan itu sering Anda lakukan tanpa ada sesuatu niat (pamrih) dari mereka sipemilik situs (Dengan tidak mengatakan "kunbal ya gan.!"). Jadi jika Anda berkomentar itu sudah pasti Anda blogwalking, namun berkunjung dan singgah diblog orang lain belum tentu Anda berkomentar, benar..?. Jadi mana yang harus kita lakukan seharusnya.

BLOGWALKING
Merupakan kegiatan jalan-jalan atau berkunjung ke blog orang lain, baik mereka yang sudah kita kenal atau sekedar mengenal dalam dunia MAYA, dengan tujuan membaca beberapa alinea sampai merangkum semua informasinya lalu pergi lagi. Apakah cara ini yang sering Anda lakukan?, lalu hal apa yang akan Anda peroleh dengan cara demikian?

SEO Friendly akan dapat membantu Anda mengumpulkan bahan-bahan tulisan, saat dimana Anda kehabisan rangkaian kata untuk membuat sebuah cerita posting, kesempatan ini bisa Anda jadikan cerita untuk membuat postingan Herbal Tradisional Daun Sirih Anda berikutnya. Melihat sudah pasti tahu, namun dengan membaca sudah pasti lebih tahu dan paham, maka jadikan blogwalking bukan hanya sekedar ajang jalan-jalan ke blog orang lain, tetapi pahami bagaimana mereka menulis, baca apa yang mereka informasikan, dengan begitu Anda akan terbiasa menyusun kata dan merangkainya untuk tulisan Anda berikutnya.


Hy Guys..!!
Kebiasaan ini akan membuka imajinasi Anda, saat Anda melihat sesuatu yang langsung terperangkap dalam memori, maka bukan hal yang sulit lagi untuk menentukan tema apa yang akan Anda bahas untuk artikel blog Anda hari ini. Bukan hanya itu, dengan sering blogwalking akan lebih mudah menentukan Jumlah Kata Yang Ideal Untuk Membuat Artikel.


BERKOMENTAR
Komentar merupakan kegiatan tanya jawab, kritik sampai acara perkenalan dengan penuh canda, dengan berkomentar bisa menghidupkan suasana blog yang sepi. Bayangkan saja saat Anda membuat postingan dan mempublikasikannya, namun sudah 2 minggu baru ada 1 pengunjung yang berkomentar, bagaimana perasaan Anda, senang bukan..!! itu berarti postingan Anda sudah Ada yang melihat (membuka) walaupun tidak membacanya. Dalam perhitungan 1 komentar berarti 1 pageView, bagaimana jika postingan Anda mendapat sampai 200 komentar, sudah pasti banyak yang mengenalnya bukan.!.
Lakukan beberapa tips dengan cara Mengajak Pengunjung Agar Tertarik Untuk Berkomentar disetiap postingan blog Anda.

Berkomentarlah secara baik dan sopan, karena Anda sebagai tamu, sekalipun tamu adalah RAJA, namun pemilik lebih berhak menentukan cara yang bagaimana yang sewajarnya bisa ditoleransi karena ada beberapa pesan peraturan, jadi bukan seenaknya Anda menuliskan teks komentar yang nantinya komentar Anda akan dihapus oleh admin (pekerjaan sia-sia bukan.!), coba perhatikan biasanya ada info tata cara berkomentar yang dituliskan sipemilik blog, gak ada salahnya kan jika hal itu kita patuhi.!?

Traffik blog sumber utamanya adalah dari komentar, semakin sering Anda berkomentar di blog orang lain, maka semakin besar pula kesempatan buat blog Anda mendapat kunjungan balik (Backlink). Namun hargai karya orang lain dengan Memberi Komentar Secara Baik Dan Benar Di Blog mereka, dengan begitu lalu lintas kunjungan terlihat bersih tanpa adanya unsur SPAM.

Ke 2 kegiatan ini memang sangat penting, Blogwalking dan Berkomentar, namun mana yang harus kita dahulukan?. Saat dimana Anda kehabisan ide untuk membuat tulisan, cobalah blogwalking.!! cari blog-blog yang membahas informasi yang Anda butuhkan, luangkan waktu Anda sebentar untuk membaca, pahami, saya yakin Anda akan menemukan sejuta ide untuk membuat sebuah cerita yang akan Anda tuliskan dalam blog Anda. Dan jika itu terjadi jangan lupa berkomentar ya, karena sering berkomentar tidak kalah penting dengan blogwalking.

Manfaat Sering Berkomentar Di Blog Lain itu sangat banyak, salah satunya adalah saya akan lebih mengenal Anda jika Anda berkomentar di blog ini.

Jadi mana yang harus Anda lakukan, Lebih Sering Blogwalking Atau Berkomentar?
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar