Jumat, 26 Oktober 2018

Strategi Optimasi SEO yang Baik untuk Content Anda

Strategi Optimasi SEO yang Baik untuk Content Anda! 

SEO Friendly - Banyak penulis content berusaha untuk memperoleh perhatian pada posting di website perusahaan mereka. Mereka menulis yang terunggul dari mereka, mereka berusaha untuk pilih tema yang akan disenangi oleh audience mereka, mereka lakukan semua yang mereka dapat untuk bikin teks mereka menarik serta bermanfaat saat yang bertepatan.

Berikut Strategi Optimasi SEO saya yang dapat Anda ikuti untuk bikin content yang mengagumkan di situs Anda :

Strategi SEO # 1: Keluarlah dengan tema Anda 

Bila Anda membaca mengenai SEO, Anda ketahui jika Anda mesti mencari keyword Anda terlebih dulu. Akan tetapi mencari keyword tiada pikirkan tema , seperti mencari jarum di tumpukan jerami.
Pikirkan mengenai tema yang mungkin disenangi konsumen setia Anda, tema yang menurut Anda terpenting untuk Anda atau suatu yang sukses untuk kompetitor Anda. Tidak jadi masalah bila Anda pilih tema yang telah ditulis orang, seandainya Anda masih orisinal. Katakanlah, kita akan menulis posting mengenai kekeliruan kepemimpinan, katakanlah itu bisa menjadi "5 Kekeliruan Pimpinan Terburuk."

Strategi SEO # 2: Keluar dengan keyword 

Mari kita check volume penelusuran keyword terlebih dulu. Anda bisa mengeceknya lewat Perencana Kata Kunci yang gratis, tapi Anda dapat juga beli aplikasi kelanjutan (saya memakai Semrush). Mari kita check "kekeliruan kepemimpinan" di Perencana Kata Kunci ("Temukan data serta trend volume penelusuran"

Panduan SEO # 3: Mencari keyword dengan volume penelusuran yang pas 

Di Perencana Kata Kunci, Anda bisa mengecek volume dengan pilih "Mencari keyword baru memakai frasa, situs situs, atau kelompok."

Permasalahan dengan Perencana Kata Kunci ialah dia tidak memberikan Anda info terinci mengenai volume penelusuran (terkecuali Anda mempunyai account usaha Anda yang tersambung dengannya). Itu salah satunya fakta kenapa saya mereferensikan memakai alat yang lebih mutakhir seperti Semrush.

Saat ini kita bisa pilih keyword yang ingin kita catat; "Kekurangan kepemimpinan" terdengar seperti pilihan yang baik untuk mengawali.

Strategi SEO # 4: Dapatkan keyword berkaitan 

Keyword yang berkaitan bisa menolong Anda menempatkan artikel Anda tambah tinggi dalam hasil penelusuran Google, oleh karenanya terpenting untuk mengikutkan beberapa salah satunya dalam artikel Anda. Bila Anda ingin tahu keyword manakah yang disebut pilihan terunggul, OnPage.org begitu bermanfaat. Ini ialah aplikasi online gratis yang menolong temukan keyword berkaitan.

Sesudah Anda mendaftarkan, Anda mulai dapat mencari. 

Mengakibatkan, Anda akan dikasihkan rincian keyword berkaitan yang seringkali dipakai kompetitor Anda di situs situs mereka. Sebagian dari mereka tidak logis buat Anda, tapi pekerjaan Anda ialah pilih keyword yang menurut Anda akan bermanfaat waktu menulis posting.

Untuk artikel Anda, Anda bisa memberikan "style kepemimpinan," "kemampuan kekurangan," "style kepemimpinan," "pemimpin yang lebih baik" serta "kecerdasan emosional."

Strategi SEO # 5: Catat artikel Anda 

Saat ini, saat Anda mempunyai semua keyword Anda, Anda mulai dapat menulis. Imbuhkan keyword ini seringkali, tapi janganlah terlalu berlebih. Itu mesti jadi sisi dari tulisan yang baik, bukan kalkun boneka SEO.

Berikut beberapa ketentuan yang butuh Anda ingat mengenai waktu menulis posting yang dimaksimalkan SEO:

  • Tambahkan keyword penting Anda ke judul Anda (tag), 
  • Tambahkan keyword berkaitan ke subtitle (tag serta), 
  • Buat URL yang ramah SEO (mesti singkat serta mesti memiliki kandungan keyword penting Anda), 
  • Memiliki posting Anda lebih dari 1000 kata (disebutkan jika 2000+ posting rangking terunggul), 
  • Ingat mengenai penautan internal: tautkan ke pos berkaitan yang lain di situs situs Anda, 
  • Gunakan gambar serta ingat mengenai merubah judul mereka dari 1054_IMG ke keyword 
  • Anda, ikut ingat mengenai nilai "Alt Text". 

Jika Anda memakai WordPress, Anda bisa berfikir mengenai memakai plugin Yoast gratis sebab memberi Anda beberapa pendapat saat Anda mempublikasikan posting Anda.

Bagaimana Strategi Optimasi SEO yang Baik untuk Content Anda?
Optimasi SEO mungkin terlihat begitu susah sebelumnya, tapi sebenarnya, itu gampang sesudah

Anda mengerjakannya seringkali. 

Anda mesti ingat jika penelitian keyword ialah sisi penting proses dari. Pilih keyword yang tidak mempunyai volume penelusuran sangat tinggi dengan berhati-hati sebab mungkin sangat susah untuk memperoleh rangking tinggi untuk arti yang lebih popular.

Ingat mengenai memberikan keyword yang berkaitan ke teks Anda sebab mereka bisa menjadi wingmen sejati untuk keyword penting Anda, mereka akan memberitahu Google jika pos Anda berkaitan dengan tema itu.

Janganlah lupa mengenai rincian check optimasi SEO Anda waktu mempublikasikan posting Anda. Yakinkan Anda mempunyai keyword di URL, judul, sub judul, serta tag meta posting.
Perihal yang baik mengenai pengoptimalan SEO ialah demikian Anda memperoleh kegiatan rutin serta selalu belajar mengenai Strategi Optimasi SEO , Anda akan selekasnya lihat akhirnya serta halaman Anda tidak pernah terkubur kembali di halaman dua hasil penelusuran Google.
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar