Jumat, 26 Oktober 2018

Kiat Optimasi SEO yang Baik untuk Konten Anda

SEO Friendly

Kiat Optimasi SEO yang Baik untuk Konten Anda

SEO Friendly - Banyak penulis konten berjuang untuk mendapatkan perhatian pada posting di blog perusahaan mereka. Mereka menulis yang terbaik dari mereka, mereka mencoba untuk memilih topik yang akan disukai oleh audiens mereka, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat teks mereka menarik dan berguna pada saat yang bersamaan.

Berikut adalah Kiat Optimasi SEO saya yang bisa Anda ikuti untuk membuat konten yang luar biasa di situs Anda :

Kiat SEO # 1: Keluarlah dengan topik Anda

Jika Anda membaca tentang SEO, Anda tahu bahwa Anda harus mencari kata kunci Anda terlebih dahulu. Namun mencari kata kunci tanpa memikirkan topik , seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

Pikirkan tentang topik yang mungkin disukai pelanggan Anda, topik yang menurut Anda penting untuk Anda atau sesuatu yang berhasil untuk pesaing Anda. Tidak masalah jika Anda memilih topik yang sudah ditulis orang, asalkan Anda tetap orisinal. Katakanlah, kita akan menulis posting tentang kesalahan kepemimpinan, katakanlah itu akan menjadi "5 Kesalahan Pimpinan Terburuk."

Kiat SEO # 2: Keluar dengan kata kunci

Mari kita periksa volume pencarian kata kunci terlebih dahulu. Anda dapat memeriksanya melalui Perencana Kata Kunci yang gratis, tetapi Anda juga dapat membeli aplikasi lanjutan (saya menggunakan Semrush). Mari kita periksa "kesalahan kepemimpinan" di Perencana Kata Kunci ("Dapatkan data dan tren volume pencarian")

Tips SEO # 3: Cari kata kunci dengan volume pencarian yang tepat

Di Perencana Kata Kunci, Anda dapat memeriksa volume dengan memilih "Cari kata kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori."

Masalah dengan Perencana Kata Kunci adalah ia tidak memberi Anda informasi terperinci tentang volume pencarian (kecuali Anda memiliki akun bisnis Anda yang terhubung dengannya). Itulah salah satu alasan mengapa saya merekomendasikan menggunakan alat yang lebih canggih seperti Semrush.
Sekarang kita dapat memilih kata kunci yang ingin kita tulis; "Kelemahan kepemimpinan" terdengar seperti pilihan yang baik untuk memulai.

Kiat SEO # 4: Temukan kata kunci terkait

Kata kunci yang terkait dapat membantu Anda memposisikan artikel Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian Google, oleh karena itu penting untuk menyertakan beberapa di antaranya dalam artikel Anda. Jika Anda ingin mengetahui kata kunci mana yang merupakan pilihan terbaik, OnPage.org sangat berguna. Ini adalah aplikasi online gratis yang membantu menemukan kata kunci terkait.

Setelah Anda mendaftar, Anda dapat mulai mencari.

Akibatnya, Anda akan diberikan daftar kata kunci terkait yang paling sering digunakan pesaing Anda di situs web mereka. Beberapa dari mereka tidak masuk akal bagi Anda, tetapi tugas Anda adalah memilih kata kunci yang menurut Anda akan berguna saat menulis posting.

Untuk artikel Anda, Anda dapat menambahkan "gaya kepemimpinan," "kekuatan kelemahan," "gaya kepemimpinan," "pemimpin yang lebih baik" dan "kecerdasan emosional."

Kiat SEO # 5: Tulis artikel Anda

Sekarang, ketika Anda memiliki semua kata kunci Toko Furniture Online Anda, Anda dapat mulai menulis. Tambahkan kata kunci ini beberapa kali, tetapi jangan berlebihan. Itu harus menjadi bagian dari tulisan yang baik, bukan kalkun boneka SEO.

Berikut adalah beberapa aturan yang perlu Anda ingat tentang saat menulis posting yang dioptimalkan SEO:

  • Tambahkan kata kunci utama Anda ke judul Anda (tag <H1>),
  • Tambahkan kata kunci terkait ke subtitle (tag <H2> dan <H3>),
  • Buat URL yang ramah SEO (harus singkat dan harus mengandung kata kunci utama Anda),
  • Memiliki posting Anda lebih dari 1000 kata (dikatakan bahwa 2000+ posting peringkat terbaik),
  • Ingat tentang penautan internal: tautkan ke pos relevan lainnya di situs web Anda,
  • Gunakan gambar dan ingat tentang mengubah judul mereka dari 1054_IMG ke kata kunci
  • Anda, juga ingat tentang nilai "Alt Text".
  • Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat berpikir tentang menggunakan plugin Yoast gratis karena memberikan Anda beberapa saran ketika Anda mempublikasikan posting Anda.

Bagaimana Kiat Optimasi SEO yang Baik untuk Konten Anda?
Optimasi SEO mungkin tampak sangat sulit pada awalnya, tetapi pada kenyataannya, itu mudah setelah Anda melakukannya beberapa kali.

Anda harus ingat bahwa riset kata kunci adalah bagian terpenting dari proses. Pilih kata kunci yang tidak memiliki volume pencarian terlalu tinggi dengan hati-hati karena mungkin terlalu sulit untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk istilah yang lebih populer.

Ingat tentang menambahkan kata kunci yang terkait ke teks Anda karena mereka akan menjadi wingmen sejati untuk kata kunci utama Anda, mereka akan memberi tahu Google bahwa pos Anda relevan dengan topik tersebut.

Jangan lupa tentang daftar periksa optimasi SEO Anda saat mempublikasikan posting Anda. Pastikan Anda memiliki kata kunci di URL, judul, sub judul, dan tag meta posting.

Hal yang baik tentang pengoptimalan SEO adalah begitu Anda mendapatkan rutinitas dan terus belajar tentang Kiat Optimasi SEO , Anda akan segera melihat hasilnya dan halaman Anda tidak akan pernah terkubur lagi di halaman dua hasil pencarian Google.

Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar